«

»

Mar 25

Print this Post

Agar Makeup Tidak Luntur Saat Bersepeda

s6Apa kamu sangat suka menggunakan makeup pada keseharian kamu? Atau baru saja mau mencoba menggunakan makeup? Saat berada di luar ruangan,misalnya bersepeda kondisi cuaca bisa berubah kapan saja. Entah itu sinar matahari yang menyengat yang dapat membuat tubuh peuh keringat dan memungkinkan makeup menjadi luntur. Atau tiba-tiba hujan yang tentu saja dapat membasahi tubuh dan makeup kamu.

Tidak perlu selalu dihantui dengan rasa khawatir dan membuat diri kamu kehilangan rasa percaya diri karena makeup kamu akan luntur. Ikuti saja cara makeup berikut ini yang akan membuat kamu merasa tenang beraktifitas sepanjang hari di luar ruangan. Tabir Surya Ini sangat penting lho. Kamu wajib melindungi kulit dari pancaran sinar matahari saat berada di luar ruangan sepanjang hari. Sinar matahari dapat merusak keindahan dan kesehatan kulit kamu, terutama kulit wajah yang sensitif. Penuaan dini seperti garis halus, kerutan, dan bintik hitam bisa muncul jika kamu tidak memperhatikan perlindungan khusus untuk wajah selama aktivitas di luar ruangan. Foundation Ada beragam jenis foundation yang bisa kamu pilih sesuai dengan kegunaannya. Untuk beraktifitas di luar ruangan, tentunya jangan pilih foundation tebal untuk studio, tapi gunakan foundation bertekstur ringan yang memancarkan keindahan alami kulit wajah. Foundation tebal tentunya akan rusak dan luntur saat kamu berkeringat, wajah pun akan terlihat belang tidak merata.

Bedak Begitu juga dengan bedak yang kamu gunakan. Pilih translucent powder (bedak tidak berwarna) yang akan memberikan cahaya alami pada wajah. Dengan begitu, sekalipun kamu berkeringat, tidak akan ada warna kulit tidak merata dan kamu pun terlihat cantik sepanjang hari. Match it Untuk memberikan riasan wajah yang segar, kamu mungkin membutuhkan blush on. Pilih blush on dengan warna natural. Begitu juga jika kamu ingin menggunakan eyeshadow. Pilih eyeshadow berwarna netral dan tidak berlebihan.

Waterproof maskara Tidak ada yang lebih menyeramkan dari maskara yang luntur di sekitar mata. Jika kamu gak mau hal ini menimpa dirimu, pilih dan gunakan maskara tahan air dan keringat.

You are here: Home / Fashion Tips / Agar Makeup Tidak Luntur Agar Makeup Tidak Luntur October 25, 2012 Leave a Comment Apa kamu sangat suka menggunakan makeup pada keseharian kamu? Atau baru saja mau mencoba menggunakan makeup? Saat berada di luar ruangan, kondisi cuaca bisa berubah kapan saja. Entah itu sinar matahari yang menyengat yang dapat membuat tubuh peuh keringat dan memungkinkan makeup menjadi luntur. Atau tiba-tiba hujan yang tentu saja dapat membasahi tubuh dan makeup kamu. tidak cover Agar Makeup Tidak Luntur Tidak perlu selalu dihantui dengan rasa khawatir dan membuat diri kamu kehilangan rasa percaya diri karena makeup kamu akan luntur. Ikuti saja cara makeup berikut ini yang akan membuat kamu merasa tenang beraktifitas sepanjang hari di luar ruangan. Tabir Surya Ini sangat penting lho. Kamu wajib melindungi kulit dari pancaran sinar matahari saat berada di luar ruangan sepanjang hari. Sinar matahari dapat merusak keindahan dan kesehatan kulit kamu, terutama kulit wajah yang sensitif. Penuaan dini seperti garis halus, kerutan, dan bintik hitam bisa muncul jika kamu tidak memperhatikan perlindungan khusus untuk wajah selama aktivitas di luar ruangan. Foundation Ada beragam jenis foundation yang bisa kamu pilih sesuai dengan kegunaannya. Untuk beraktifitas di luar ruangan, tentunya jangan pilih foundation tebal untuk studio, tapi gunakan foundation bertekstur ringan yang memancarkan keindahan alami kulit wajah. Foundation tebal tentunya akan rusak dan luntur saat kamu berkeringat, wajah pun akan terlihat belang tidak merata. tidak found Agar Makeup Tidak Luntur Bedak Begitu juga dengan bedak yang kamu gunakan. Pilih translucent powder (bedak tidak berwarna) yang akan memberikan cahaya alami pada wajah. Dengan begitu, sekalipun kamu berkeringat, tidak akan ada warna kulit tidak merata dan kamu pun terlihat cantik sepanjang hari. Match it Untuk memberikan riasan wajah yang segar, kamu mungkin membutuhkan blush on. Pilih blush on dengan warna natural. Begitu juga jika kamu ingin menggunakan eyeshadow. Pilih eyeshadow berwarna netral dan tidak berlebihan. tidak eye Agar Makeup Tidak Luntur Waterproof maskara Tidak ada yang lebih menyeramkan dari maskara yang luntur di sekitar mata. Jika kamu gak mau hal ini menimpa dirimu, pilih dan gunakan maskara tahan air dan keringat. tidak mascara1 Agar Makeup Tidak Luntur Vitamin bibir Sinar matahari atau cuaca dingin dapat menyebabkan kulit bibir menjadi kering. Bibir kering dan pecah-pecah pastinya mengurangi kecantikan penampilan kamu. Karena itu, selalu sediakan dan gunakan pelembab bibir kemanapu kamu pergi di dalam tas kamu. Sekarang, it’s time to say goodbye pada kekhawatiran kamu dengan makeup luntur. Makeup luntur? Gakan pernah terjadi pada diri kamu.

Random Posts

Loading…

Did you like this? Share it:

Permanent link to this article: http://herubudiana.staff.umm.ac.id/2013/03/25/agar-makeup-tidak-luntur-saat-bersepeda/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Captcha Garb (1.5)