«

»

Mar 25

Print this Post

Trend baru Sepeda Lipat

seli terbaru

Sepeda lipat

Selain fixie, sepeda yang bnyak digunakan atau lagi trend saat ini iyalah sepeda lipat. Sepeda lipat dikenal di indonesia lebih awal dibandingkan dengan sepeda fixie.

Trend sepeda lipat mulai marak sejak setahun lalu. Saat ini banyak yang memposisikan sepeda lipat sebagai produk Lifestyle.
Sepeda Lipat mulai popular di Indonesia sejak maraknya komunitas yang ingin berangkat ke kantor atau tempat kerja dengan bersepeda. Sepeda jenis ini populer di kalangan penglaju dimana rute-rute pendek mereka tempuh dengan bersepeda.
Sepeda lipat memiliki engsel pada rangkanya sehingga bisa dilipat menjadi lebih ringkas. Karena itu sepeda lipat bisa dibawa ke dalam angkutan umum, disimpan di apartemen ataupun kantor dimana sepeda biasa dengan ukuran besar tidak diijinkan. Sepeda Lipat dikelompokkan berdasarkan ukuran diameter bannya, yaitu ukuran standar 16 dan 20 inci. Sepeda lipat juga memiliki bentuk, model dan ukuran yg berbeda.

Random Posts

Loading…

Did you like this? Share it:

Permanent link to this article: http://herubudiana.staff.umm.ac.id/2013/03/25/trend-baru-sepeda-lipat/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Captcha Garb (1.5)