«

»

Jun 05

Print this Post

Cara menyimpan sepeda yang benar

menyimpan sepeda yang benar

Menyimpab sepeda yang salah

Menyimpab sepeda yang salah

Menyimpan Sepeda pada gantungan vertikal sangat umum dilakukan, khususnya pada toko seeda kenamaan sekalipun, dengan menggantung mereka dari roda depan. Cara menggantung sepeda ini sah saja dilakukan sepanjang tidak dalam jangka waktu lama.

Tetapi jika Sobat menggantung sepeda gunung seperti itu untuk waktu yang lama maka minyak di shock breaker bisa bocor keluar. Atau Jika Sobat menemukan sekelompok minyak keluar di seluruh batang stanchion, hal ini bisa menjadi pertanda Sobat akan dipaksa ‘mengganti’ /overhaul fork Sepeda Sobat lebih awal (umur fork lebih pendek).

Hal tersebut juga berlaku untuk rem hidrolik – menggantung sepeda terbalik dan Anda mungkin akan menemukan minyak rem di seluruh lantai, so, Jangan Simpan Sepeda Dengan Gantung Vertikal Untuk Waktu Yang Lama. Dan mungkin lebih baik seperti cara berikut Sob, meski sama-sama digantung namun memiliki efek berbeda.

Random Posts

Loading…

Did you like this? Share it:

Permanent link to this article: http://herubudiana.staff.umm.ac.id/2013/06/05/cara-menyimpan-sepeda-yang-benar/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Captcha Garb (1.5)