Print this Page

GPS Bike

 

GPS garminGarmin telah meluncurkan dua perangkat GPS baru untuk digunakan di sepeda, yang diberi nama Edge 810 dan Edge 510 di ajang CES 2013 yang digelar di Las Vegas, AS, 8-11 Januari 2012.

 

Dikutip dari BikeRadar, Edge 810 adalah perangkat penerus dari versi Edge 800 yang populer di kalangan pesepeda yang telah menjadi produk andalan Garmin di kategori perangkat GPS sepeda di dunia selama dua tahun terakhir.

 

gps2Sedangkan Edge 510 mirip seperti Edge 810 namun tanpa maps dan navigasi, sehingga dijuluki ‘810 lite’. Perangkat ini akan menggantikan versi Edge 500. Dua produk ini tidak memiliki perubahan besar pada perangkat kerasnya jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

 

Tetapi Garmin telah melakukan perubahan pada perangkat terbarunya tersebut dengan memasukkan sistem navigasi satelit yang lazim digunakan di beberapa mobil canggih, dan juga konektivitas bluetooth bersama dengan fitur ANT+.

 

gps bikeIni artinya Anda dapat menghubungkan perangkat ini dengan smartphone Anda dan membuka beberapa fitur barunya lewat sebuah aplikasi.

 

Termasuk juga fitur otomatis untuk meng-upload data Anda ke fitur Garmin Connect dan membagikannya ke akun media sosial milik Anda.

 

Anda juga dapat dengan mudah mengunduh rute dan jalan dari Garmin Connect ke perangkat Anda untuk bersepeda santai, balapan, atau sekadar memberi tahu orang yang Anda cintai dimana lokasi Anda saat ini.

 

gps23Perangkat GPS terbaru dari garmin ini juga dilengkapi dengan fitur ramalan cuaca ketika Anda akan pergi bersepeda.

 

 

Permanent link to this article: http://herubudiana.staff.umm.ac.id/gps-bike-2/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Captcha Garb (1.5)